Cara Mengeluarkan Air Mani Pada Wanita


Contoh gambar cara mengeluar kan air mani pada wanita

Contoh gambar cara mengeluar kan air mani pada wanita

Cara mengeluarkan air mani pada wanita dengan menggunakan jari adalah cara yang efektif menurut para ahli yaitu dengan menstimulasi G-Spot yang terdapat di Vagina wanita, walaupun ada beberapa wanita yang cukup di stimulasi dengan penetrasi penis dan bahkan cukup dengan diraba atau dihisap payudaranya. berikut ini akan dijelaskan beberapa istilah squirt atau bahasa inggris nya mani muncrat saat orgasme.

Mempunyai pasangan yang bisa memberikan kepuasan dalam berhubungan seks akan menjadi hal yang paling utama, sebagian wanita tidak mengerti bagaimana mereka menikmati sensasi orgasme, dan bagaimana melakukanya.

Cara mengeluarkan air mani pada wanita atau Squirt adalah ejakulasi wanita yang disertai cairan nyemprot mirip pipis (muncrat saat orgasme), cairan Squirt adalah cairan campuran air mani wanita & pelumas yang kadang bisa merepotkan karena bikin banjiir ke sprei.

Squirt termasuk golongan Multi-Orgasme dan rasanya lebih dahsyat dari Orgasme biasa, terjadi saat klitoris dan g-spot dirangsang terus menerus secara intens. Rangsangan pada klitoris dan g-spot bisa dilakukan dengan lidah, jari & mr P.

Terjadinya squirting hanya bisa terjadi saat wanita benar benar mengalami rangsangan dengan sensasi yg luar biasa atau klimaks yang hebat, hanya wanita yang terbuka tidak malu2 saat ML dan sangat menikmati seks yang bisa mengalami. Apabila sudah mengalami Squirt badan terasa sangat relax dan bikin ketagihan. Namun faktanya sangat sedikit wanita yang orgasme hingga level Squirt

Cara Mengeluarkan Air Mani Pada Wanita

Cairan saat wanita ejakulasi dikeluarkan dari bagian urethra, tempat yang sama di mana urin berasal. Cairan jernih yang keluar dari saluran tersebut tidak selalu urin. Jika pasangan tidak mampu mengendalikan otot PC (pubococcygeus), ada kemungkinan dia sebenarnya mengeluarkan urin. Cairan urin memang kerap keluar bersamaan dengan cairan ejakulasi.

  1. Awali dengan beberapa aksi foreplay sebelum Anda menyentuh daerah klitorisnya
  2. Ketika Wanita mulai terangsang dan menggeliat nikmat, maka vagina nya akan mulai basah
  3. Saatnya Anda masukkan dua jari Anda ke dalam Miss V-nya
  4. Arahkan telapak tangan menghadap ke klitoris, telapak tangan Anda pun bisa berguna karena sentuhan pada area di luar Miss V-nya juga memberi sensasi luar biasa
  5. Masukkan dua jari sedalam satu hingga dua inci
  6. Di sana Anda akan menyerang sebuah bola bundar di kulitnya. Itulah area G-spotnya.
  7. Serang terus daerah ini dengan tekanan dan lihat reaksi pasangan atas apa yang tengah Anda lakukan
  8. Gunakan tangan lainnya untuk menekan ke bawah dengan lembut area di antara pusar dan mons pubis-nya. Aksi ini untuk meningkatkan rangsangan.
  9. Jika dia merasa ingin buang air kecil, minta dia mengabaikannya karena rasa itu hanyalah sensasi dan bukan keinginan sebenarnya
  10. Saat dia sudah orgasme dan mulai ejakulasi maka akan ada semburan cairan bening darinya. Jangan lupa untuk menyiapkan handuk atau tisu untuk melap cairan tersebut.
  11. Setelah itu, kemungkinan dia akan meminta waktu rehat karena Miss V-nya akan menjadi sangat sensitif (sama seperti kepala Mr P Anda usai ejakulasi).
  12. Jadi, jangan berlalu untuk sementara waktu menunggunya mengatakan ingin merasakan kenikmatan itu lagi.

Cara Mengeluarkan Air Mani Pada Wanita

Untuk menggapai kesuksesan Anda dalam memuaskan pasangan diatas ranjang, memerlukan beberapa eksperimen, pendekatan internal, dan posisi yang berbeda. Anda sebaiknya bersabar dalam menjalani proses ini, beberapa wanita memerlukan waktu lebih dari 20 menit untuk Mengeluarkan Air Mani nya. Anda bisa mencoba posisi Doggy Style untuk menusuk vagina pasangan Anda dengan 2 jari.

Loading...

Cara Mengeluarkan Air Mani Pada Wanita

cara mengeluarkan asi pada remaja, bokong semok bikin ngaceng, bikin ngaceng, ngaceng, seperma wanita