Cara Mengeluarkan Sperma Sendiri – Tes Kesuburan

By On Saturday, July 25th, 2015 Categories : Health
cara mengeluarkan sperma yang sudah masuk

cara mengeluarkan sperma yang sudah masuk

Cara Mengeluarkan Sperma Sendiri untuk Tes Kesuburan - Apabila kehamilan tidak kunjung tiba maka anda dan pasangan anda akan diminta melakukan pemeriksaan kesuburan (infertilitas) oleh dokter. Tes ini dilakukan kaum perempuan dan juga kaum laki-laki. Tes laboratorium yang berhubungan dengan infertilitas yang dilakukan pada suami adalah analisis sperma, maka cara mengeluarkan sperma tanpa berhubungan atau ML ini harus dilakukan untuk di tes kesuburannya.

Jika anda tidak bisa melakukannya maka ada juga dengan mesin atau alat dengan cara mengeluarkan sperma sendiri yang merupakan alat pijat yang memiliki lubang seperti pipa. Mesin ini hanya digunakan oleh pasien infertilitas yang tak bisa cara mengeluarkan sperma sendiri dengan cara biasa. Alat itu juga dapat menyesuaikan tinggi, kecepatan, frekuensi, amplitudo dan suhu sesuai dengan keinginan penggunanya.

 

Cara mengeluarkan sperma sendiri dengan alat dan prinsip kerja mesin ini adalah setiap pengguna harus terlebih dahulu berdiri didepan mesin, kemudian meletakkan penis ke dalam lubang pipa lalu nyalakan mesinnya. Ketika mesin dinyalakan, maka layar dari film ini akan memutarkan sebuah film dan musik yang dapat membuat suasana hati penggunanya menjadi tepat. Dari situlah mesin akan mulai bekerja dan mengekstrasi sperma hingga mencapai jumlah yang diinginkan.

Tujuan Tes Kesuburan bertujuan untuk mengetahui:

1. Kondisi Hormon Testosteron

Kekurangan hormon ini dapat memengaruhi kemampuan testis dalam memproduksi sel sperma.

2. Ada atau tidak ada antibodi pembunuh sperma

Antibodi yang membunuh atau melemahkan sperma biasanya terbentuk setelah suami menjalani vasektomi. Keberadaan antibodi ini menyulitkan kemungkinan terjadinya kehamilan setelah vasektomi dicabut.

3. Ada atau tidak ada infeksi

Infeksi dapat memengaruhi motilitas (gerak) sperma untuk sementara. Penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore pun sering menyebabkan infertilitas akibat jaringan bekas luka (skar) memblokir jalannya sperma.

4. Ada atau tidak semen

Semen adalah cairan yang mengantarkan sperma dari penis menuju vagina. Bila tidak ada semen maka sperma tidak terangkut (tidak ada ejakulasi). Kondisi ini biasanya disebabkan penyakit atau kecelakaan yang memengaruhi tulang belakang pria.

5. Kelainan genetik

Dalam kelainan genetik yang disebut sindroma Klinefelter, seorang pria memiliki dua kromosom X dan satu kromosom Y, bukannya satu X dan satu Y. Hal ini menyebabkan pertumbuhan abnormal pada testis sehingga sedikit atau sama sekali tidak memproduksi sperma.

6. Bentuk dan gerakan sperma yang sekiranya tidak sempurna

Sperma harus berbentuk sempurna serta dapat bergerak cepat dan akurat menuju ke sel telur dan melakukan pembuahan. Bila bentuk dan strukturnya (morfologi) tidak normal atau gerakannya (motilitas) tidak sempurna, sperma tidak dapat mencapai atau menembus sel telur.

7. Konsentrasi sperma

Konsentrasi sperma yang normal adalah 20 juta sel/ml semen atau lebih. Jumlah 10 juta sel/ml atau kurang menunjukkan konsentrasi sel yang rendah (kurang subur). Sedangkan, jumlah 40 juta sperma/ml atau lebih berarti sangat subur. Sebetulnya, jarang kejadian pria sama sekali tidak memproduksi sperma. Kurangnya konsentrasi sperma ini dapat disebabkan oleh terjebaknya testis dalam lingkungan yang panas. Lingkungan itu terbentuk jika suami selalu memakai celana ketat, terlalu sering berejakulasi (hiperseks), merokok, sering minum alkohol, dan kelelahan.

8. Mendeteksi kemungkinan kanker

Kanker testis berpengaruh langsung terhadap kemampuan suami memproduksi dan menyimpan sel sperma. Penyakit ini paling sering terjadi pada pria usia 18 dan 32 tahun. Pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan disesuaikan dengan kemampuan pasien, mengingat biayanya yang tidak sedikit. Dari sekian banyak pemeriksaan yang ditawarkan, paling tidak ada tiga yang diprioritaskan. Yaitu pemeriksaan yang terkait dengan sperma, saluran telur dan adanya perteluran yang baik.

Cara Mengeluarkan Sperma Sendiri – Tes Kesuburan

guli guli pria, contoh cara nyupang, manfaat mencupang, isap miss v, cara bercupangan, cara mengeluarkan peju dengan tangan, cara kopit, cara mengeluarkan peju, bokong yang sering dipegang, manfaat berkucupan
Cara Mengeluarkan Sperma Sendiri – Tes Kesuburan | admin | 4.5