Perubahan Bentuk Bibir Setelah Ciuman dan Sebelum


Bekas perbedaan bibir sebelum dan sesudah ciuman bibir dengan pacar

Bekas perbedaan bibir sebelum dan sesudah ciuman bibir dengan pacar

Perubahan bentuk bibir setelah ciuman bibir dan Sebelum – Manfaat ciuman adalah dapat mempererat hubungan dengan pasangan baik dari segi fisik maupun emosional, namun terdapat juga efek ciuman bibir bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah perubahan dan perbedaan bibir sebelum dan sesudah ciuman yang dapat menyebabkan bibir kering atau pecah-pecah, hal ini karena berciuman bibir sekali dapat mentransfer sekitar 250 koloni bakteri yang dapat menyebabkan gangguan tersebut.

Selain itu efek dan akibat ciuman bibir dengan pacar ternyata dapat menyebabkan penyebaran Virus dan Bakteri Penyakit dari air liur, akibat sering ciuman bibir tersebut bisa menyebabkan terserang berbagai kondisi diantaranya adalah

  • HIV
  • Infeksi herpes
  • Demam kelenjar
  • Hepatitis B
  • Pilek
  • Kerusakan gigi
  • Kutil di mulut
  • Penyakit meningokokus seperti meningitis

Hal yang bisa dilakukan untuk terhindar dari bahaya ciuman bibir adalah dengan menjaga kebersihan mulut, hindari ketika sedang batuk, pilek atau mengidap penyakit.

Perubahan Bentuk Bibir Setelah Ciuman dan Sebelum

Ciri ciri bentuk tanda bekas ciuman bibir sebenarnya tidaklah bisa di bedakan, tidak ada perbedaan bibir sebelum dan sesudah ciuman, jadi akan tetap sama seperti apa adanya. Namun apabila tidak menjaga kebersihan mulut maka virus dan bakteri dapat menyebabkan gangguan pada mulut, diantaranya timbulnya bekas garis garis yang menyebabkan bibir tidak terlihat sehat karena pigmen kulit bibir yang mulai rusak.

Ciri Ciri Bibir Yang Sudah Sering Ciuman

Ada beberapa hal lain yang bisa menjadi tanda bahwa seseorang cukup pandai berciuman

  • Pasangan dapat menyesuaikan gerakan bibir

Bibir pasangan anda dapat langsung bisa menyesuaikan dan mengikuti gerak bibir anda tanpa banyak berusaha, pada kecepatan yang sama secara otomatis bisa langsung beradaptasi dengan pas tanpa banyak gaya.

  • Tidak menggigit atau mengisap bibir

Dengan menggigit atau mengisap bibirnya adalah usaha yang ingin membuat pasangannya terkesan, Namun hal ini sebenarnya sudah tidak serempak lagi, karena anda hanya menunggu dia menuntaskan aksinya, yang merupakan aksi solo.

  • Pasangan dapat membuat bibirnya rileks

Saat ciuman, bibir pasangan anda tidak tegang, tapi tetap rileks

  • Pasangan anda tidak memedulikan bentuk bibir

Sensasi saat berciuman tidak dipengaruhi oleh tebal-tipisnya bibir, meskipun ada yang mengatakan bahwa bibir yang penuh lebih kissable. Tetaplah percaya diri dan berikan ciuman Anda yang hebat.

loading...

Perubahan Bentuk Bibir Setelah Ciuman dan Sebelum

dampak negatif berciuman saat haid, perbedaan bibir setelah ciuman, perbedaan bibir sebelum dan sesudah ciuman, bahaya ciuman saat haid, dampak negatif ciuman saat haid, ciuman saat menstruasi bisa hamil, apakah ciuman saat menstruasi bisa hamil, akibat cipokan saat haid, gambar isap bibir, bahaya ciuman saat menstruasi